WORDPRESS HELLO-WORLD

Image

vario 125 kueren poooool

Advertisements

26 Comments

Filed under Uncategorized

26 responses to “WORDPRESS HELLO-WORLD

  1. koq di pertamaki dewe,to..?? curang ah… πŸ˜€ ayo nulis,mas… bagi-bagi ilmunya..salam hangat dari ujung timur negri..Jayapura The Dream Land..

  2. z1rider

    Salam kenal Mas Eko… πŸ™‚
    *nuwun sewu, minta ijin copas gambar vario di atas yah mas… 😎

    Sukses selalu πŸ˜€

  3. duh nyasar rene aku πŸ˜€ pertamax wis entek, premium gak enek solar wae wes lah πŸ˜†

  4. altaf

    assalamulaikum gan ?
    aku mau tanya niahhh ,suara brisik dari mesin mtor revo 100 saya keras banget ?
    itu apa yah penyakit nya ,ap mungkin setang sehar ?
    trus itu udah berjalan ampe 7 blan lahh suara berisik ituu ,
    kemungkinan kloo d bneri bisa normal gak gan suara nya setekah d beneri ?soal nya ngga saya bener-beneri πŸ™‚

  5. Ting tung.. Kulonuwun…
    Heh ra unu uwongΓ© tho..??
    Keleresan… Bebas klekaran… huaseekk tenan…

  6. salm kenal mas bro dari tetangga sebelah ente πŸ™‚
    mapir ke cicakkreatip.com ya πŸ™‚

  7. tester

    tes komen ahh

  8. Setuju, vario memang keren.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s